Rabu, 02 November 2016

Waktunya Rencanakan Liburan Catat 11 Long Weekend di 2017

"Waktunya Rencanakan Liburan Catat 11 Long Weekend di 2017! Tidak lama lagi, kita hingga di penghujung th.. Itu artinya kita bakal selekasnya menyongsong 2017. Nah, bicara mengenai perubahan th., umumnya orang bakal segera bertanya-tanya, kurang lebih di th. depan terdapat beberapa tanggal merah tidak ya?

Terutama buat beberapa pegawai kantoran yang miliki gagasan liburan kurun waktu lama di th. depan. Tahu tanggal merah utama lho, agar anda dapat mengatur jadwal cuti serta berlibur dengan cara pas.

Nah, untuk di ketahui, dari keseluruhan 15 tanggal merah yang ada di 2017 kelak, 11 tanggal salah satunya dapat anda gunakan untuk long weekend. Diluar Hari Raya Idul Fitri, Natal serta Th. Baru. Penasaran? Tersebut penjelasannya.

1. Selasa, 28 Maret (Hari Raya Nyepi Th. Baru Saka 1939)

Anda dapat mengagendakan berlibur pada tanggal ini. Ambillah penerbangan tanggal 25 Maret serta pulang di tanggal 29 pagi supaya jumlah hari cutimu cuma sehari, yaitu di hari Senin, 27 Maret.

2. Jumat, 14 April (Meninggal dunia Isa Al Masihlah)

Dengan ambillah penambahan cuti 1 sampai 2 hari, anda dapat menjadwalkan berlibur di tanggal 14 April.

3. Senin, 24 April (Isra Miraj Nabi Muhammad SAW)

Sepuluh hari berselang mulai sejak long weekend pertama di bln. April, anda bakal berjumpa lagi dengan long weekend ke-2 yang jatuh di hari Senin. Hingga anda dapat memakai hari libur itu untuk lakukan perjalanan panjang.

4. Senin, 1 Mei (Hari Buruh Internasional)

Mei yaitu satu diantara bln. paling baik untuk pergi ke beberapa tempat wisata lantaran cuaca umumnya cerah serta belum masuk periode puncak berlibur. Nah, anda dapat memakai tanggal ini untuk liburan yang jauh.

 

 

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar